PANGGUNG TETAP PANAS MESKI HUJAN MENGGUYUR PEKANBARU

Walau hujan mengguyur deras kota Pekanbaru, namun hal itu tidak membuat semangat para penonton luntur untuk menyaksikan idola mereka tampil.

“Gapapa hujan, toh hujannya tidak lama. Soalnya mau nonton band lawas yang udah lama gak manggung lagi sama mau nonton Rajasinga yang pulang kampung” ucap Mahmud sang Metalhead Pekanbaru.

Panggung perayaan musik telah kembali disambut dengan Panggung Panas Fest, dengan konsep menghadirkan musisi nasional Rajasinga yang berasal dari Bandung telah hadir menghibur penggemar di Pekanbaru.

Festival musik yang diadakan setiap tahun ini membawa ambisi atau semangat untuk Panggung Panas itu sendiri. Seperti tahun 2018, Panggung Panas turut mengundang Gerram dari Palembang.

Panggung Panas Fest 2019 ini diadakan di Skatepark Bandar Serai Pekanbaru pada tanggal 19 Oktober 2019. Ada 7 musisi lokal yang membuka acara Panggung Panas Fest ini sebelum Rajasinga bermain.

Kolaborasi juga terjadi dengan seniman-seniman fotografi seperti showcase fotografi dari Kokang Lensa, serta video joki oleh Irvan, dari Kongsi Film. Walau ada sedikit kendala, namun bisa teratasi.

“Untuk alat semua masih aman, karena panggungnya tertutup, jadi walaupun hujan alat-alatnya masih terlindungi. Tapi ada showcase Kokang Lensa yang tidak terselamatkan karena hujannya turun langsung deras, tapi setelah hujan reda showcase tetap bisa dilanjutkan” kata Elot sebagai penanggung jawab acara.

Penulis: Razhaq Pahlevi Rendra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here