Dimulai dari sebuah gigs kecil tahun 2018. Saat ini berkembang menjadi sebuah event skala medium yang ditunggu oleh para pelaku dan penikmat music rock di Pekanbaru.

Pada akhirnya panggung panas fest tercetus pada akhir 2018, yang saat itu di ramaikan oleh band GERRAM (Palembang), PETRUS, GODAM dan beberapa band lokal Pekanbaru lainnya.

Menyambut respon dari pelaku dan penikmat musik rock/underground di Pekanbaru, Klub Gerah berinisiasi  menggelar Panggung Panas setiap tahunnya.

Setelah 2018, pada April 2019 Panggung Panas kembali membuat gerah, bersamaan dengan launching-nya sebuah alternative space bernama Rumah Kanal. Panggung panas diramaikan oleh beberapa band andalan kota Pekanbaru seperti Jendela Kayu, Sisifus, Terbit, Haru Bisu dan banyak lainnya.

Tidak cukup sampai disitu, Panggung Panas berikutnya dilaksanakan di Bundaran Tugu keris, banyaknya antusias penikmati musik membuat Panggung Panas kali ini dihadiri oleh banyak orang dengan menghadirkan Rissau dari kota batam yang memainkan musik Shoe Gaze ala mereka. Panggung Panas kali ini juga sebagai pembuka dari rangkaian tur Sisifus dan Rissau. Dalam pelaksanaannya Panggung Panas selalu melibatkan para penggiat seni lainnya seperti fotografi, visual art dan juga film.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here