Panggung perayaan musik dan seniman lintas bidang akan kembali disambut dengan Road to Soundrenaline dengan konsep menghadirkan musisi internasional salah satunya Phum Vipurit yang berasal dari thailand akan hadir menghibur penggemar di Pekanbaru

The Spirit of All Time menjadi tema besar yang akan membawa ambience atau semangat dari soundrenaline itu sendiri

Kolaborasi dengan seniman, dan juga akan ada kejutan-kejutan di Road to Soundrenaline 2019 ini.

Perayaan musik dan seniman lintas bidang ini rencananya akan dilaksanakan 2 hari pada tanggal 20-21juli dengan beberapa line up musisi keren yang akan memeriahkan Road to Soundrenaline kali ini.

Phum Viphurit salah satunya, pria yang lahir di Thailand, 17 Agustus 1995, dan sempat tinggal di New Zealand selama sembilan tahun ini besar ditengah keluarga pecinta musik dan mulai menulis lagunya sendiri sejak usia 18 tahun. Sosok Mac Demarco, Young the Giant, dan Bombay Bicycle Club menjadi inspirasinya dalam bermusik.

Phum menjelaskan bahwa jenis musiknya adalah sunshine music, dimana semua karyanya didukung dengan instrumen gitar akustik dengan balutan irama yang mellow dan up beat.

Phum yang bergabung dengan Rats Record kemudian merilis album pertama yang berjudul “Manchild” di tahun 2017. Sosoknya pun mulai dikenal sejak lagu Long Gone (2017) dan Lover Boy (2018) disukai pendengar musik. Pada Maret 2019, Phum merilis single terbarunya yang berjudul “Hello Anxiety”.

So, buat kamu yang menyukai karya musik phum, jangan lupa datang pada tanggal 20-21 juli 2019 ini ke Road to Soundrenaline yang akan di gelar di Gelanggang Remaja Pekanbaru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here